Jumat, 22 Oktober 2010

MUKADIMAH


Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan hidayah serta kasih sayang kepada kita semua sebagai hamba-Nya. Robb semesta alam yang telah memberikan kepada kita semua segala bentuk kenikmatan baik yang dapat di hitung dan yang tidak dapat kita hitung. Karena atas rahmat dan hidayah-Nya pula kita dapat bertemu dan berkumpul dalam barisan dakwah ini, untuk bersama-sama berjuang di jalan-Nya. Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah limpahkan kehadirat baginda Rosululloh Muhammad SAW yang telah membawa umat ini dari zaman jahiliyah penuh kegelapan ke jalan terang benderang. Beserta pula keluarga beliau, sahabat dan semua umatnya yang senantiasa istiqomah di jalannya sampai yaumul akhir insya Allah.
”Sesungguhnya Allah menyukai hamba-Nya yang berjuang dijalan-Nya dalam barisan yang lurus seakan-akan mereka seperti bangunan yang tersusun kukuh” [Q.S. Ash Shoff : 4]
Saudaraku yang ku cintai karena Allah, sungguh suatu kenikmatan yang luar biasa yang diberikan Allah kepada kita. Kenikmatan untuk berjuang di jalan dakwah ini. Kita adalah orang-orang yang terpilih oleh Allah untuk mengemban amanah dakwah ini.
Saudaraku, ingatlah dakwah ini tidak pernah membutuhkan orang-orang seperti kita untuk mengusungnya, tetapi kitalah yang sangat membutuhkan sentuhan dakwah ini. Jangan pernah menghindar dari dakwah ini saudaraku.
Marilah kita rapatkan barisan untuk segera melangkahkan kaki menyusuri jalan juang ini. Berkomitmenlah  saudaraku untuk perjuangan di dalam KMM DIII FE UNS ini.
Allahuakbar...Allahuakbar...Allahuakbar....

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar